harapkan

TEMA KGPM : YESUS KRISTUS DALAM KEBANGSAAN, KEBANGSAAN DALAM YESUS KRISTUS -- TEMA PGI : TUHAN MENGANGKAT KITA DARI SAMUDERA RAYA -- HARAPKAN YANG TERBAIK DARI TUHAN DAN LAKUKAN YANG TERBAIK DARI TUHAN -- BY CHRIST FOR CHRIST

Galery of Mesias

Kgpm_Mesias_Ranomut's  album on Photobucket

Sabtu, 10 Maret 2012

UCAPAN SELAMAT DATANG HARI ANAK KGPM


Syaloom,..
Bersyukurlah kita kepada Tuhan Yesus yang sudah memberikan kita kesempatan untuk ada di Gereja KGPM Mesias Ranomut ini untuk beribadah kepadaNya..
Kami mengucapkan selamat datang kepada  Yang terkasih Gembala Veralyan Hutagalung Sihotang.. selaku Ketua Komisi Anak KGPM, yang terkasih Ibu Penatua Meigi Kumokong – Poluakan selaku sekretaris Komisi Anak KGPM , dan Penatua Youdi.... selaku wakil Ketua Komisi Anak KGPM... dan Ibu Penatua Martina Rumengan Oroh selaku Bendahara Komisi Anak KGPM dan yang spesial para kakak-kakak pengasuh sekolah minggu.. dan teman-temanku yang kucintai dalam Tuhan Yesus Kristus.
Kita yakin bahwa merupakan suatu sukacita iman karena kita telah ada bersama-sama ditempat ini.. dan kita yakin bahwa semuanya ini karena anugerah dari Tuhan Yesus yang sangat baik bagi kita semua.
Selamat mengikuti Acara Syukur Hari Anak KGPM di tempat ini. Tuhan Yesus memberkati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar